Rabu, 16 Februari 2011

Outbound Malang Wakil Sekjen PAN Viva Yoga Mauladi mengingatkan agar partai koalisi tidak saling berebut kursi menteri di kabinet. Menurutnya partai koalisi haruslah saling menghormati dan seirama dalam meningkatkan kinerja pemerintah.

"Bagi PAN, berada di koalisi adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja pemerintah sehingga tidak perlu berebut menteri. Isu reshuffle merupakan hak prerogatif presiden jadi kami menghormati apa yang dilakukan presiden," ujar Viva saat dihubungi detikcom, Kamis (17/2/2011).

Menurutnya jika presiden outbound malang akhirnya mereshuffle para menteri, PAN akan menghormati dan tetap istiqomah untuk terus membangun koalisi. Viva sendiri merasa keikutsertaan PAN dalam koalisi bukanlah sekedar ikut-ikutan semata, namun ada nilai moral dengan memegang faksun politik yang ada.

Meski begitu, ia tidak menampik masih ada kekurangan dalam menjalin hubungan partai koalisi yang terkumpul dalam setgab. Viva mengaku kualitas outbound malang yang terjalin dalam setiap pertemuan setgab kurang harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar